Cara Mengganti Kursor Untuk Css Dekstop

Di posting oleh Menunggupagi3nd pada 04:59 PM, 08-Mar-13 • Di: Tips & Trik

Untitled-5-1.pngCara Mudah Mengganti Cursor di Blog + Koleksi Cursor

kursor+-+widgetandtitorial.png

Kali ini Widget and Tutorial bakal membagikan tutorial tentang cara mengganti kursor di blogspot. Caranya mudah kok. Langsung praktik aja yuk. Begini langkahnya :

  • Login MyWapBlog kamu
  • Masuk ke Dashboard >> Thema >> Css Dekstop
  • Add a gadget dan pilih HTML/JavaScript
  • Copy Paste kode di bawah ini
Kode 1 : Mengubah kursor tapi tidak mengubah ketika menyorot link


body{cursor: url("Link Gambar"), auto;}

Kode 2 : Mengubah kursor walaupun saat menyorot link
body{cursor: url("Link Image"), auto;}body a:hover{cursor: url("Link Image"), auto;}


Ganti tulisan yang berwarna ungu dengan link URL gambar kamu.

Berikut adalah link kursor koleksi saya (untuk mendapatkan link URL nya, klik kanan pada gambar >> Copy image URL) :

1067012b6uayxs6vx.gif1263904ddze9bqihs.gif1582841jvd5ozi2bu.gif330658m8v492ivpa.gif566838k2z565qk39.gif3093734yq6i213l7s.gif1973899dtnhv3hzm3.gif1263910yehb7s9vel.gif1263906dxzvwmsm1q.gif1187625ho0xyzejf5.png2028933t3zcy9slgc.gif1675493zvf7lxqcrx.gif1582881zs6zilgj00-1.gif1973896vk6xnw31c2-1.gif2028929qkwnb2ac8q.gif
Narasumber : http://widgetntutorial.blogspot.com/2012/05/cara-mudah-mengganti-cursor-di-blog.html
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

39 tanggapan untuk "Cara Mengganti Kursor Untuk Css Dekstop"

Deni's pada 05:02 PM, 08-Mar-13

pertamax non mantap. . .

jgn lupa kumbal.a ea.
hehe

Kumprunk Berbagi Tips N Trik pada 05:15 PM, 08-Mar-13

buat mwb gimana..???

Jaey McDonald pada 05:19 PM, 08-Mar-13

Msh bngung sob, apa bedanya dgn kode gambar biasa?

Nouna pada 05:24 PM, 08-Mar-13

bingung pegangan ja sob... hahahaha.. razz

musik indonesia pada 05:32 PM, 08-Mar-13

Ow gtu ya biggrin

Uruha Dewa Kematian pada 05:33 PM, 08-Mar-13

Wah kursornya bwt cwek bgt non biggrin


www.uruha.net

John Kampret pada 05:35 PM, 08-Mar-13

msh ska dg yg stndar aja, gmbar panah ame tngan biggrin

GusNo M Sadham pada 05:50 PM, 08-Mar-13

Minyak minyak. .

Eko27 Mobile Blog pada 05:52 PM, 08-Mar-13

Cursornya cucok" bgt... gak ada yg saya suka, saya ambil kodenya saja ya mbak.e smile

http://eko27.mywapblog.com

Sugeng Riyanto pada 06:24 PM, 08-Mar-13

Duuhh...di MWB tidak ada tempat untuk naruh javascript... :'(

cipta pada 06:38 PM, 08-Mar-13

kunjungan sore sob...

argal pada 06:46 PM, 08-Mar-13

hadir kawan
mantab ni

Dedy JunkieZz pada 07:03 PM, 08-Mar-13

ane masih gak ngerti kalo desktop mah..
Hehehehee

VHINOCS pada 07:35 PM, 08-Mar-13

wah sayang blogspot ak ga d urus jd bingung smile tant
…tp’ ini jelas bermanfa’at tant

choliezDJ pada 07:38 PM, 08-Mar-13

sip thanks

Blog IndahNya Berbagi pada 07:52 PM, 08-Mar-13

info yang bermanfaat masta...
Ijin share juga ya smile

http://indahnyaberbagi.mywapblog.com/pasang-blogmu-sebagai-iklan-di-situsterb.xhtml

Vhi Malat pada 07:55 PM, 08-Mar-13

wihh
ygg nge-blog pake lektop,.

Nofrianto pada 08:05 PM, 08-Mar-13

Waduh CSS lagi . . .

CSS VS HTML ==>>> Kursor

Pusing 7 Keliling

fadlyboy pada 08:15 PM, 08-Mar-13

mwb bisa juga kan ?

IRUL ARIEF pada 08:15 PM, 08-Mar-13

thank's ya non tutorialnya!!

Apixakatsuki pada 08:16 PM, 08-Mar-13

hadir aj brader kunjungan mlm sukses wat brader :p

DanSyah pada 08:21 PM, 08-Mar-13

nyiwak aja..
wach keren'' kursor nya..

Syahrul Syiddiq pada 09:38 PM, 08-Mar-13

Keren sob tampilan nya.

Aswin lavigne pada 10:02 PM, 08-Mar-13

waduh,mantap sbnrnya
tp aq nol soal dekstop.axixi

Aswin lavigne pada 10:03 PM, 08-Mar-13

waduh,mantap sbnrnya
tp aq nol soal dekstop.axixi

Edy setiawan pada 10:53 PM, 08-Mar-13

buat cewek ya ?
Kursornya unyu2 banget hehe

ᓨKuceng Caper pada 11:34 PM, 08-Mar-13

kuceng nymak aja ya mbg put jadi user biasa wae di mwb biggrin

Donst Mobile Blog pada 02:09 AM, 09-Mar-13

bkin lemot gan,

FULL MP3 REGGAE pada 02:09 AM, 09-Mar-13

Unyu unyu cursornya!

Dwi Riyan Hendra Saputra pada 03:03 AM, 09-Mar-13

.Ijin coba teh..

MyPhones Cyber Art pada 04:58 AM, 09-Mar-13

andaikan mwb bisa spt blogcopot... cheesy-grin

Bhotca pada 06:18 AM, 09-Mar-13

seru juga... Ambil codenya shob.. Spa tau pengen tau lbih jauh versi dekstop.. Mkasi..

IyarDJ pada 06:18 AM, 09-Mar-13

sip sob.

Tapi itkan script css bkan html/javascript. biggrin

http://iyar.pun.bz/new-css-desktop-classic-wood.xhtml

Ady Magica pada 08:51 AM, 09-Mar-13

Wah.. Keren bangets Sista,,

nymak aja

VendyZuLia LAMONGAN pada 09:25 AM, 09-Mar-13

tak coba dulu ya

rudhi pada 01:19 AM, 12-Mar-13

keren sisbiggrin


http://rudhi.mywapblog.com/bisnis-online-terbaik-tanpa-modal-di-gaj.xhtml

enda pada 01:36 PM, 12-Mar-13

kunjungan siang sob,
info yg sangat menarik.
.
.ditunggu kunbal.nya biggrin

Aroxz 234 pada 06:02 AM, 05-Sep-13

LaPoran pagi gan follow sukses di tunggu follbacknya...

Rizqi Sadiya pada 09:10 AM, 23-Dec-13

Sip gan .. ane ambil satu..

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar