17 Cara Mencari Pendamping Hidup

Diposting oleh Menunggupagi3nd pada 22:38, 15-Jun-13 • Komentar (50)
Jadilah orang yang apa adanya. Jangan pernah putus asa dalam mencari pasangan hidup. Usahakan mencari pasangan yang pengertian. Usahakan mencari pasangan yang sabar. Cari jodoh yang pengertian, sayang dan cinta kepada anda juga pada keluarga anda. Selalu terbuka kepada anda, dalam rahasia. Carilah pasangan yang siap menerima anda apa adanya. Tidak ada salahnya menggunakan jejaring social tetap perhatikan hal-hal apa yang akan belum dikenal. Usahakan mencari pasangan yang... [Baca selengkapnya]

KATA - KATA INDAH

Diposting oleh Menunggupagi3nd pada 12:44, 12-Mei-13 • Komentar (39)
Kata-Kata Indah Cinta: Satu hal yang tak aku suka tentang CINTA: semakin aku menyangkalnya, semakin dia membuatku jatuh cinta. Betul? Cintai BAHAGIA karena dia membuatmu ceria, tapi cintai juga SEDIH karena dia membuatmu dewasa.. Ada banyak cinta yang coba kita perjuangkan, tapi hanya ada satu yang pantas kita pertahankan. Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil... [Baca selengkapnya]

Suara Hati.. !

Diposting oleh Menunggupagi3nd pada 22:35, 06-Apr-13 • Komentar (53)

Dinginnya angin malam ini
Menyapa tubuhku
Namun tidak dapat dinginkan
Panasnya hatiku ini

Terasa terhempasnya
Ketulusanku ini
Dengan sikapmu
Apakah karena aku

Insan kekurangan
Mudahnya kau mainkan
Oh... mungkinkah diri ini
Dapat merubah buih

Yang memutih
Menjadi permadani
Seperti pinta yang kau ucap
Dalam janji cinta...

Css Prissa ( Mantan Kakak Ipar Gue )

Diposting oleh Menunggupagi3nd pada 14:32, 22-Mar-13 • Komentar (107)
ThumbnailAssalamuallaikum Wr. Wb Selamat siang menjelang sore kawan, saya DJ Pesek selaku Admin di BLOG yg niat gak niat untuk mengurus BLOG ini , akan membagikan 1 Css yg berthema METAL.. Yaitu Css Mbak Metal klo disingkat mungkin jadinya ( MBAKMET ) kali ya..? wkwkwkwk, bingung saya harus mengetik apa lagi, langsung saja ya dilihat dibawah ini + Author : DJ... [Baca selengkapnya]

Admin DJ Pesek / Nouna Rasta Memperkenalkan Diri, Terima Kasih..!

Diposting oleh Menunggupagi3nd pada 00:09, 21-Mar-13 • Komentar (91)
ThumbnailMalam semua kali saya mau memperkenalkan diri saya, Maksud dari admin mempublikasikan ini adalah supaya kita saling kenal ,, supaya tambah dekat & tambah mempererat tali persaudaraan antar sesama bloger.. kata pepatah ,, tak kenal maka tak sayang ,, tak sayang maka tak cinta.. Hahaahahahaayy.. (minjem pepatahnya dlu kang dedy junkiez) Nama : Putri Nindya Sari TTL : Yogyakarta, 26 Juni 1993 Alamat... [Baca selengkapnya]

Auto Konfirm & Reject Perteman FB Via HP / Opmin

Diposting oleh Menunggupagi3nd pada 02:12, 20-Mar-13 • Komentar (51)
Selamat Siang kawan, Pada kali ini saya sebagai Admin di BLOG ini akan membagikan java script untuk mengkonfirmasi atau merejeck / diabaikan.. Oke langsung saja Tutorialnya 1. Anda fikirkan terlebih dahulu 2. Baca Bismilah Moga2 aja berhasil scrpt ini 3. Klik Kode script dibawah ini utk mengambil Script nya Kode Script Klik Disini Caranya Mudah sekali kawan, jika anda sudah mengcopy script diatas, kalian... [Baca selengkapnya]